Chrysanth WebStory | Mudah Kelola dan Backup Blog




Bagi kamu yang ingin menulis blog tapi tidak ingin dikhawatirkan oleh jatah kuota internet, bandwidth atau pulsa, bisa menggunakan aplikasi blogger offline. Dari beberapa banyak pilihan, silakan jajal Chrysanth WebStory.

Format serta konten yang ada cukup memudahkan bagi para pemula yang ingin memiliki blog hasil rancangan sendiri, termasuk kamu yang tidak memiliki pengetahuan tentang HTML. Pilihan template-nya pun beragam dan bisa dimodifikasi sesuai selera sehingga nantinya mampu menghasilkan situs blog yang menarik.

Selain kemampuan untuk mengelola serta mensinkronisasi beberapa blog sekaligus, aplikasi ini juga memungkinkan kamu melakukan backup secara teratur pada semua blog baik online maupun offline. Dengan sekali klik saja, kamu bisa dengan mudah mempublikasikan ke beberapa blog sekaligus. Asyiknya, platform blogger gratisan semacam Blogger dan WordPress juga didukung. Kamu dapat pula menunggah file-file berupa foto atau gambar ke situs Picasa.com atau flickr.com. Agar bisa mempublikasikan blog yang telah dibuat, kamu mesti mendaftarkan sebuah akun yang bisa dilakukan secara gratis.

Screenshots:




License / Price: Freeware / $0
Size / OS: 13.8 MB / Windows 2K / XP / Vista / XP X64 / 7
Download software


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

semua file/software yang ada di res-xp hanya berupa link semata, sebagai promosi dan bahan evaluasi serta usaha mencerdaskan anak bangsa dalam segala hal, dalam artian res-xp tidak tergabung dalam kegiatan maupun mendukung aksi pembajakan dan pelanggaran hak cipta. berikan dukungan anda dengan membeli produk asli!

Dan satu lagi .. Untuk kenyamanan kita semua, apabila ada link yang tidak bisa atau korup segera diberitahu dikotak komentar agar saya segera memperbaharuinya terimakasih..: