Namo WebEditor | Web Authoring dengan Fitur Komplet





Jika kamu butuh aplikasi dengan fitur lengkap, pilihan terkadang jatuh pada program berbayar. Maklum, biasanya aplikasi gratisan memang hanya menyediakan fitur yang sederhana. Nah, jika butuh aplikasi web authoring yang memiliki segudang fitur, kamu bisa mencicipi Namo WebEditor. Sebelum mencoba versi berbayarnya, kamu diberi kesempatan untuk mencoba versi trial yang digunakan 30 hari lumayan sebagai bahan pembelajaran.

Namo WebEditor cocok bagi kamu yang ingin membuat tampilan web secara lengkap dan utuh berbagai kebutuhan, mulai dari situs probadi, foto, toko online, hingga situs perusahaan. Tampilan menu bar-nya mirip dengan Office 2010 milik Windows, terutama aplikasi Word.

Saat ini beberapa aplikasi web authoring memang menawarkan kemudahan penggunanya tanpa mengesampingkan kualitas. Bagi pengguna awam, tidak lupa disertakan fungsi wisaya untuk membuat situs dengan panduan secara bertahap. Berbeda dengan aplikasi lawas di mana kamu mesti mengetahui pemrograman HTML. Nah, di sini kamu juga bisa membuat website sambil sedikit-sedikit belajar tentang HTML berkat tersedianya tampilan berupa kode script HTML yang disertai dengan tampilan preview.

Selain preview pada browser, terdapat pula tampilan preview pada perangkat mobile.

Screenshots:




License / Price: Trial / USD 79.00
Size / OS: 48.7 MB / Windows XP / Vista / Vista64 / 7 / 7 x64
Download software


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

semua file/software yang ada di res-xp hanya berupa link semata, sebagai promosi dan bahan evaluasi serta usaha mencerdaskan anak bangsa dalam segala hal, dalam artian res-xp tidak tergabung dalam kegiatan maupun mendukung aksi pembajakan dan pelanggaran hak cipta. berikan dukungan anda dengan membeli produk asli!

Dan satu lagi .. Untuk kenyamanan kita semua, apabila ada link yang tidak bisa atau korup segera diberitahu dikotak komentar agar saya segera memperbaharuinya terimakasih..: