Power Tab Editor 1.7 Build 80 | Sebuah alat tablature authoring untuk sistem operasi Windows




Power Tab Editor adalah alat authoring tablature untuk sistem operasi Windows. Hal ini dimaksudkan untuk digunakan untuk membuat lembaran musik gitar, lebih umum dikenal sebagai gitar musisi Tabulasi dan tablature bass. (Gitar tab tab / bass alias).

Power Tab Editor adalah sebuah aplikasi authoring terkait yang akan membantu Anda untuk membuat gitar / bass tablatures.

Program ini memberikan simbol yang paling umum digunakan dalam tablature, termasuk nama chord, chord diagram, garis miring ritme, tikungan, slide, hammer-ons/pull-offs, harmonik dan mematikan sawit.

Sepotong berguna perangkat lunak untuk orang-orang yang ingin belajar cara bermain gitar, dan untuk gitaris berpengalaman yang ingin menuliskan musik mereka sendiri dan / atau pelajaran gitar. Perangkat lunak ini dapat digunakan oleh kedua pemain gitar akustik dan listrik sama.

Screenshots :




License / Price: Freeware / FREE
Size / OS: 5.6 MB / Windows All
Download software


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

semua file/software yang ada di res-xp hanya berupa link semata, sebagai promosi dan bahan evaluasi serta usaha mencerdaskan anak bangsa dalam segala hal, dalam artian res-xp tidak tergabung dalam kegiatan maupun mendukung aksi pembajakan dan pelanggaran hak cipta. berikan dukungan anda dengan membeli produk asli!

Dan satu lagi .. Untuk kenyamanan kita semua, apabila ada link yang tidak bisa atau korup segera diberitahu dikotak komentar agar saya segera memperbaharuinya terimakasih..: