Outpost Security Suite Pro 7.5.1.3791.596.1681.481 | All-in-one keamanan Internet yang mudah digunakan. Based on proactive protection Berdasarkan perlindungan proaktif

a


Outpost Security Suite Pro adalah solusi keamanan internet yang kuat yang secara proaktif melindungi pengguna SOHO terhadap berbagai ancaman saat ini dan masa depan mulai dari malware ke hacker untuk kompromi identitas.  Fitur program penghargaan pemenang firewall, antimalware cepat dan handal, modul Hosti yang unik Perlindungan, web dan alat-alat transaksi keamanan, dan belajar mandiri mesin antispam untuk perlindungan lengkap di Internet.

Di jantung Suite, industri terkemuka penjaga firewall dua arah pengguna akses jaringan, menjaga mereka aman dari koneksi tidak tepat atau berbahaya, pelanggaran internal atau eksternal, URL tidak aman dan resiko kehilangan data pribadi. Pemindai antimalware yang kuat dan efisien yang menggabungkan antivirus antispyware berdedikasi dan mesin akan membela pengguna terhadap semua jenis kemungkinan infeksi: virus, worm, spyware, keyloggers dan banyak lagi.

Para SmartScan unik 2 teknologi membuat scan berulang-ulang yang lengkap jauh lebih cepat. Modul Perlindungan Hosti mengambil pendekatan baru untuk memerangi malware: pra-empts infeksi dengan memeriksa perilaku objek dimonitor, secara proaktif menghalangi dari melakukan aktivitas yang tidak sah. Jenis pertahanan-maju dalam-membantu untuk menghentikan malware yang tidak diketahui sebelum dapat mengaktifkan muatan destruktif dan membuat tanda tangan tradisional sebagian besar scanner yang tidak perlu.

Untuk menjaga kotak masuk bersih dari email sampah, multi-klien Suite komponen antispam akan belajar dan menghafal apa yang pengguna mendefinisikan sebagai spam dan menerapkan pengetahuan ini untuk mengkategorikan email masa depan, mengatasi masalah spam pada tingkat pribadi. Khusus tamper-proof teknologi yang menjaga integritas dari komponen Outpost menjamin keamanan tidak dapat dinonaktifkan oleh serangan yang ditargetkan.

Pemenang penghargaan Outpost Security Suite Pro software akan menyediakan persenjataan jauh lebih unggul pertahanan memberikan Anda terbaru dalam teknologi firewall pribadi yang membuat pilihan keamanan yang jelas untuk sistem anda.

Screenshots:




License / Price: Trial / EUR 49.95
Size / OS: 92.1 MB / Windows 2K / XP / 2003 / Vista / XP X64 / Vista64 / 7 / 7 x64
Download software


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

semua file/software yang ada di res-xp hanya berupa link semata, sebagai promosi dan bahan evaluasi serta usaha mencerdaskan anak bangsa dalam segala hal, dalam artian res-xp tidak tergabung dalam kegiatan maupun mendukung aksi pembajakan dan pelanggaran hak cipta. berikan dukungan anda dengan membeli produk asli!

Dan satu lagi .. Untuk kenyamanan kita semua, apabila ada link yang tidak bisa atau korup segera diberitahu dikotak komentar agar saya segera memperbaharuinya terimakasih..: