Panda Cloud Antivirus Free Edition 1.9.1 Beta / 1.5.1 | Gratis pertama berbasis cloud antivirus dengan sedikit dampak pada kinerja PC.




Panda Cloud Antivirus - Free Edition adalah awan berbasis antivirus gratis pertama. Ini solusi yang cepat dan ringan menghubungkan secara real time ke server Kolektif PandaLabs 'Intelijen, melindungi komputer Anda dari varian malware terbaru. Berkat pengetahuan dasar Kecerdasan Kolektif, antivirus ini mendeteksi malware lebih daripada solusi tradisional lainnya.

Hal ini ringan, aman, dan mudah digunakan. Panda Cloud Antivirus akan melindungi Anda saat Anda browsing, bermain atau bahkan bekerja dan Anda bahkan tidak akan menyadarinya berjalan pada komputer Anda. Berkat berbasis cloud pemindaian yang Anda akan memiliki perlindungan yang cepat maksimal terhadap seluruh virus bahkan virus yang sangat terbaru.

Hanya menginstal dan lupa Panda Cloud Antivirus Pro dan Anda tidak perlu khawatir tentang pembaruan, karena semua pekerjaan dilakukan di awan. Ini berlaku tidak mengganggu teknik intervensi dan dapat mendeteksi virus yang tidak diketahui bahkan sangat terbaru.

Versi baru ini mencakup memblokir perilaku untuk mencegah virus dari peluncuran tindakan yang mencurigakan. Hal ini juga menawarkan fitur Vaksin PC untuk melindungi Anda dari USB drive berjalan secara otomatis ketika mereka terhubung ke komputer Anda. Melindungi identitas Anda dan password Anda, dan memungkinkan Anda untuk menghapus semua jejak aktivitas Internet Anda. Demikian pula, memungkinkan Anda surfing internet secara anonim, sehingga mencegah informasi pribadi Anda, identitas dan gerakan dari yang dilihat orang lain.

Dengan antivirus gratis, Panda Security menyajikan model keamanan baru berdasarkan arsitektur ultra ringan untuk memproses dan memblokir malware lebih efektif dan efisien daripada produk tradisional yang mengandalkan signature files lokal diinstal. Tradisional produk antivirus untuk PC menggunakan serangkaian teknologi terinstal secara lokal, sehingga penggunaan kapasitas memory dan sumber daya komputer lain, dan akibatnya negatif yang mempengaruhi kinerja sistem.

Singkatnya, antivirus ini bekerja untuk Anda. Cukup ... Evolusi.

Screenshots:




License / Price: Ad-supported / FREE
Size / OS: 709 KB / Windows 2K / XP / Vista / Vista64 / 7 / 7 x64
Download software


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

semua file/software yang ada di res-xp hanya berupa link semata, sebagai promosi dan bahan evaluasi serta usaha mencerdaskan anak bangsa dalam segala hal, dalam artian res-xp tidak tergabung dalam kegiatan maupun mendukung aksi pembajakan dan pelanggaran hak cipta. berikan dukungan anda dengan membeli produk asli!

Dan satu lagi .. Untuk kenyamanan kita semua, apabila ada link yang tidak bisa atau korup segera diberitahu dikotak komentar agar saya segera memperbaharuinya terimakasih..: