Panda Cloud Antivirus | Membasmi Virus dari ‘Awan




Hal utama yang mesti dilakukan setelah proses instalasi Windows (selain driver) adalah antivirus. Saat kondisi PC masih sehat, kamu mesti segera melindunginya agar tidak terjangkit virus atau gangguan berbahaya lainnya. Kamu tentu tidak ingin instalasi yang telah dilakukan sebelumnya menjadi hancur karena lupa memasang antivirus.

Sebagai langkah awal, gunakan saja antivirus yang sesuai kebutuhan. Gunakan yang gratis, dukungan update database-nya baik, tidak memberatkan sistem, instalasinya kecil, dan juga mudah digunakan. Jika kamu memiliki koneksi internet unlimited dan selalu dalam posisi aktif dalam waktu lama, jajal deh Panda Cloud Antivirus. Kenapa? Karena ia merupakan antivirus yang sesuai dengan syarat-syarat tadi.

Yang agak beda dibandingkan antivirus lainnya adalah metode pemantauan serta penyembuhan yang dilakukan si Panda. Ia melakukan perlindungan secara real-time dan pemindaian sistem seperti antivirus umumnya, hanya saja, saat ditemukan virus, ia akan mengirim konten tersebut ke server dan diproses di sana. Jadi proses penyembuhan berada di “awan”. Oleh karena itu Panda tergolong ringan karena melakukan proses tersebut melalui server dan bukannya PC kamu. Begitu pula dengan proses update database, tidak dilakukan di PC tapi di server. Hal ini menjadi nilai lebih karena, selain lebih ringan, kamu juga tidak perlu meng-update secara manual yang mana bisa memangkas bandwidth internet.

Screenshots:





License / Price: Ad-supported / $0
Size / OS: 709 KB / Windows 2K / XP / Vista / Vista64 / 7 / 7 x64
Download software


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

semua file/software yang ada di res-xp hanya berupa link semata, sebagai promosi dan bahan evaluasi serta usaha mencerdaskan anak bangsa dalam segala hal, dalam artian res-xp tidak tergabung dalam kegiatan maupun mendukung aksi pembajakan dan pelanggaran hak cipta. berikan dukungan anda dengan membeli produk asli!

Dan satu lagi .. Untuk kenyamanan kita semua, apabila ada link yang tidak bisa atau korup segera diberitahu dikotak komentar agar saya segera memperbaharuinya terimakasih..: