Panda Global Protection 2012 5.00.00 | Nikmati keamanan total dan memastikan integritas informasi




Panda baru Panda Global Protection 2012 adalah produk yang paling lengkap, dengan semua yang anda butuhkan untuk melindungi komputer Anda dan informasi.  Ini melindungi Anda dari virus, spyware, rootkit, hacker, penipuan online, pencurian identitas dan semua ancaman Internet lainnya. Kompatibel dengan Windows 7.

Lindungi diri Anda dari segala macam ancaman online: virus, hacker, penipuan online, pencurian identitas dan semua malware dikenal dan tidak dikenal lainnya.

Jauhkan kotak masuk Anda bebas spam dan navigasi dengan aman dan pribadi di internet dengan Browser Panda baru aman. Anak-anak Anda akan menavigasi aman di Internet dengan Parental Control ditingkatkan, sedangkan Gudang Panda Aman akan memungkinkan Anda untuk mengenkripsi folder pribadi dan file atau menghilangkan mereka selamanya.

Panda Global Protection adalah perlindungan solusi komputer yang lengkap yang akan memungkinkan Anda untuk mengamankan data Anda dan tetap aman dari ancaman eksternal.

Panda melindungi dunia online dan ...
* PC Anda
* Pengalaman web Anda
* Jaringan Anda
* Email Anda
* Anda keluarga dan identitas
* Anda data berharga
* PC Anda kinerja
* File rahasia Anda

Lebih aman, lebih cepat dan lebih lengkap dari sebelumnya.

Screenshots:




License / Price: Trial / GBP 61.99
Size / OS: 74.3 MB / Windows 2K / XP / Vista / Vista64 / 7 / 7 x64
Download software


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

semua file/software yang ada di res-xp hanya berupa link semata, sebagai promosi dan bahan evaluasi serta usaha mencerdaskan anak bangsa dalam segala hal, dalam artian res-xp tidak tergabung dalam kegiatan maupun mendukung aksi pembajakan dan pelanggaran hak cipta. berikan dukungan anda dengan membeli produk asli!

Dan satu lagi .. Untuk kenyamanan kita semua, apabila ada link yang tidak bisa atau korup segera diberitahu dikotak komentar agar saya segera memperbaharuinya terimakasih..: