Malwarebytes' Anti-Malware 1.51.1.1800 | Benar-benar mendeteksi dan menghapus bahkan malware yang paling canggih


Malwarebytes Anti-Malware 'dianggap menjadi langkah berikutnya dalam deteksi dan penghapusan malware. Dalam produk kami, kami telah mengumpulkan sejumlah teknologi baru yang dirancang untuk cepat mendeteksi, menghancurkan, dan mencegah malware.

Malwarebytes Anti-Malware 'dapat mendeteksi dan menghapus malware yang bahkan yang paling aplikasi anti-virus dan anti-malware terkenal gagal mendeteksi.

Malwarebytes 'Anti-Malware memantau setiap proses dan berhenti proses berbahaya bahkan sebelum mereka mulai. Modul perlindungan realtime menggunakan heuristik canggih kami teknologi pemindaian yang memonitor sistem anda untuk tetap aman dan aman.

Selanjutnya, pengguna akan dapat mengakses pusat ancaman di mana mereka dapat tetap up to date dengan ancaman malware terbaru ditemukan.

Catatan: Beberapa program antivirus dan antispyware bendera Malwarebytes 'Anti-Malware sebagai terinfeksi / malware, meskipun aplikasi ini aman dan tidak menimbulkan ancaman bagi sistem anda. Hal ini disebut 'positif palsu'. Yang positif palsu Istilah digunakan ketika perangkat lunak antivirus salah mengklasifikasikan file (ofensif) berbahaya sebagai virus. Deteksi yang salah mungkin karena heuristik atau ke virus signature tidak benar dalam database. [Masalah serupa dapat terjadi dengan antitrojan atau perangkat lunak antispyware.]

Screenshots:







License / Price: Freeware / FREE buy button
Size / OS: 9 MB / Windows 2K / XP / 2003 / Vista / Vista64 / 7 / 7 x64
Download software


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

semua file/software yang ada di res-xp hanya berupa link semata, sebagai promosi dan bahan evaluasi serta usaha mencerdaskan anak bangsa dalam segala hal, dalam artian res-xp tidak tergabung dalam kegiatan maupun mendukung aksi pembajakan dan pelanggaran hak cipta. berikan dukungan anda dengan membeli produk asli!

Dan satu lagi .. Untuk kenyamanan kita semua, apabila ada link yang tidak bisa atau korup segera diberitahu dikotak komentar agar saya segera memperbaharuinya terimakasih..: