Panda Internet Security 2012 17.00.00 | Maksimum perlindungan terhadap segala macam ancaman internet


Panda Internet Security adalah solusi keamanan lengkap untuk bisnis dan profesional untuk pelat baja komputer Anda.

Panda Internet Security 2012 memungkinkan Anda untuk menggunakan Internet untuk apa saja, seperti belanja dan online banking, dengan ketenangan pikiran. Ini melindungi Anda dari virus, hacker, penipuan online, pencurian identitas dan semua ancaman dikenal dan tidak dikenal lainnya.

Selain itu, membuat kotak masuk Anda bebas spam, dan memungkinkan Anda untuk menelusuri web pribadi dan aman dengan Browser Aman Panda baru. Parental Control memungkinkan anak-anak Anda dapat mengakses Internet dengan aman.

Keamanan lebih, perlindungan lebih perlindungan Lainnya:. Kecerdasan Kolektif adalah jaringan informasi berbasis pada masyarakat pengguna di mana kita berbagi semua dan memberikan kontribusi pengetahuan.

. Kecepatan lebih, kesederhanaan lebih Lighter dan mudah: Selain menjadi sangat mudah digunakan, menggunakan Kecerdasan Kolektif kami, host di Internet, bukan PC Anda, yang menghasilkan dampak kinerja minimum pada PC Anda.

Lebih lengkap dari sebelumnya Lebih dari Internet Security sederhana:. Termasuk satu set alat-alat baru untuk bagian total dari pikiran, perlindungan dan produktivitas.

Selain itu, membuat kotak masuk Anda bebas spam, dan memungkinkan Anda untuk menelusuri web pribadi dan aman dengan yang sama sekali baru Panda Browser Aman . Dengan Parental Control, anak-anak Anda dapat mengakses Internet dengan aman.

Screenshots:




License / Price: Trial / GBP 50.99
Size / OS: 74 MB / Windows XP / Vista / Vista64 / 7 / 7 x64
Download software


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

semua file/software yang ada di res-xp hanya berupa link semata, sebagai promosi dan bahan evaluasi serta usaha mencerdaskan anak bangsa dalam segala hal, dalam artian res-xp tidak tergabung dalam kegiatan maupun mendukung aksi pembajakan dan pelanggaran hak cipta. berikan dukungan anda dengan membeli produk asli!

Dan satu lagi .. Untuk kenyamanan kita semua, apabila ada link yang tidak bisa atau korup segera diberitahu dikotak komentar agar saya segera memperbaharuinya terimakasih..: