Widget recent Comment versi Bloggerstop ini adalah kemampuannya menampilkan summary atau ringkasan isi dari komentar, dan juga nama serta judul postingan yang mendapat komentar terbaru. Untuk sobat blogger pengguna Blogspot sudah seharusnya (wajib) memasang widget ini di Blog sobat, selain dapat mempermudah mengetahui komentar terbaru yang masuk juga sangat mudah dimodifikasi tampilannya sesuai selera.

Mari kita mulai memasang widget ini di Blog :

1). Login ke akun Blogger sobat



2). Kemudian masuk ke Rancangan >> Edit Laman >> Tambah Gadget >> Pilih HTML/Javascript



3). Lalu Copy dan paste kode di bawah ini :

<script style='text/javascript' src='http://softwarebali.googlecode.com/files/showrecentcomments.js'></script><script style='text/javascript'>var a_rc=5;var m_rc=true;var n_rc=true;var o_rc=100;</script><script src='http://res-xp.blogspot.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=showrecentcomments'></script>
<br/><span style="font-size: x-small;"><a href="http://bloggerstop.net">Blogger Widgets</a></span>



Catatan :
- Ganti kode yang berwarna merah dengan alamat Blog sobat
http://res-xp.blogspot.com
- Untuk lebih memaksimalkan fungsi Gadget diatas, sobat dianjurkan untuk mendownload dan menghosting sendiri file javascript yang terdapat pada kode berwarna biru :
http://softwarebali.googlecode.com/files/showrecentcomments.js

Contoh Gadget Recent Comment Bisa sobat lihat seperti yang di bawah ini :

On Jan 12 Seo Melbourne commented on akhirnya blog ini mendapatkan pr 3 dari: “I agree with your every point. Blog commenting is useful in seo. Quality content, proper keywords…”

On Jan 11 duniasharing commented on tips blogger mengganti tulisan older: “akhirnya ketemu juga nih hehe. ane coba dulu gan . terima kasih sudah share”

On Jan 10 UPT PELATIHAN KERJA SITUBONDO commented on tips blogger memasang gambar di sudut: “sobat....gambarnya ko ada di belakang layar....gmn???maksudnya g di depan layar/baground seperti…”

On Jan 09 Puzzlemate commented on cara mengetahui blog dofollow atau: “Wah ini dia yang sya cari-cari..info yang sangat berguna..”

On Jan 09 new york term life insurance quote commented on tips 7 langkah mudah untuk bersih: “Thanks for another fantastic site. Your information is written in such a perfect way that everybody…”

SELAMAT MENCOBA !


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

semua file/software yang ada di res-xp hanya berupa link semata, sebagai promosi dan bahan evaluasi serta usaha mencerdaskan anak bangsa dalam segala hal, dalam artian res-xp tidak tergabung dalam kegiatan maupun mendukung aksi pembajakan dan pelanggaran hak cipta. berikan dukungan anda dengan membeli produk asli!

Dan satu lagi .. Untuk kenyamanan kita semua, apabila ada link yang tidak bisa atau korup segera diberitahu dikotak komentar agar saya segera memperbaharuinya terimakasih..: