Win7codecs | Codec untuk Windows Media Player




Setelah instal ulang, tentunya kamu ingin langsung menjalankan file multimedia. Tapi saat menggunakan Windows Media Player, ternyata file tersebut tidak bisa dijalankan. Bagaimana solusinya?

Secara default, Windows 7 memang sudah memiliki aplikasi pemutar file multimedia dengan nama Windows Media Player. Tetapi kemampuan standarnya masih sangat terbatas. Masih banyak file-file multimedia yang seharusnya bisa dijalankan tapi tidak berfungsi saat menggunakan aplikasi ini. Nah, jika kamu tetap ingin menggunakannya secara optimal, kamu bisa menambahkan codec-nya saja.

Aplikasi yang berisi kumpulan codec untuk Windows Media Player salah satunya adalah Win7codecs.

Setelah menginstalnya, kamu tidak akan mendapatkan aplikasi baru. Kamu tetap menggunakan Windows Media Player, namun setelahnya akan bisa menjalankan berbagai file multimedia dengan lebih universal.

Win7codecs terdiri dari berbagai codec pendukung yang berfungsi untuk menyempurnakan Windows Media Player. Selain itu, berkat kemampuannya menjalankan file audio maupun video dengan lebih sempurna, kamu juga bisa menjalankan streaming video dengan dukungan format yang lumayan lengkap.

Codec-codec yang ada bisa kamu instal satu persatu atau seluruhnya. Saat proses instalasi, kamu akan diberikan opsi untuk menentukan codec apa yang ingin digunakan. Namun jika kamu tidak mengerti keberadaan codec tersebut, langsung saja pilih instalasi secara penuh karena codec yang sudah ada sebelumnya pada sistem kamu tidak akan rusak saat kamu timpa dengan codec bawaan Win7codecs ini.

Screenshots:




License / Price: Ad-supported /  $0
Size / OS: 26.4 MB / Windows 7
Download software


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

semua file/software yang ada di res-xp hanya berupa link semata, sebagai promosi dan bahan evaluasi serta usaha mencerdaskan anak bangsa dalam segala hal, dalam artian res-xp tidak tergabung dalam kegiatan maupun mendukung aksi pembajakan dan pelanggaran hak cipta. berikan dukungan anda dengan membeli produk asli!

Dan satu lagi .. Untuk kenyamanan kita semua, apabila ada link yang tidak bisa atau korup segera diberitahu dikotak komentar agar saya segera memperbaharuinya terimakasih..: