Freemake Audio Converter 1.0.0.2 | Audio Converter ke MP3, WMA, WAV, FLAC, AAC, M4A, OGG.





Freemake Audio Converter mengkonversi file audio antara semua format audio kunci dan mempersiapkan musik untuk pemutar MP3, ponsel dan gadget Apple. Ia menerima lebih dari 40 format file audio (MP3, WMA, WAV, FLAC, AAC, M4A, OGG, AMR, AC3, AIFF, M4R) yang membuatnya tersedia untuk mentransfer dan mendengarkan hampir semua audio di pemutar media seperti iPod, Zune, Coby, SanDisc dan banyak lainnya.

Program audio gratis mengkonversi audio ke format M4A dan M4R audio yang mempersiapkan file untuk Apple perangkat - iPad, iPhone, iPod. Untuk kenyamanan lebih itu juga mengekspor file audio dikonversi langsung ke dalam iTunes library.

Untuk setiap format audio yang didukung Freemake Audio Converter memiliki beberapa pra-preset yang ditetapkan. Untuk pengguna yang lebih kuat program ini memungkinkan untuk membuat preset kustom dengan penyesuaian bitrate, saluran audio dan sample rate dari audio output.

Freemake Audio Converter juga mampu mengekstrak audio dari file video - DVD, MP4, AVI, MPEG, H.264, MKV, DIVX, MOV, WMV, VOB, 3GP, RM, QT, FLV dan lebih dari empat puluh format video lainnya.

Bagi mereka yang ingin mengkonversi file audio secara simultan, converter audio menyediakan pilihan untuk mengkonversi audio dalam batch. Juga, freeware memungkinkan pengguna untuk bergabung file audio menjadi satu dan mengubahnya menjadi salah satu format output didukung. Cepat mengkonversi video dan file audio ke format audio lain menggunakan Audio Converter Freemake.

Screenshot:




License / Price: Freeware / $0
Size / OS: 9.6 MB / Windows XP / Vista / 7
Download software


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

semua file/software yang ada di res-xp hanya berupa link semata, sebagai promosi dan bahan evaluasi serta usaha mencerdaskan anak bangsa dalam segala hal, dalam artian res-xp tidak tergabung dalam kegiatan maupun mendukung aksi pembajakan dan pelanggaran hak cipta. berikan dukungan anda dengan membeli produk asli!

Dan satu lagi .. Untuk kenyamanan kita semua, apabila ada link yang tidak bisa atau korup segera diberitahu dikotak komentar agar saya segera memperbaharuinya terimakasih..: