novaPDF Professional Desktop 7.5.376 | Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat file PDF dari dokumen cetak




Menggunakan novaPDF Profesional Desktop Anda dapat dengan mudah membuat file PDF dalam kualitas tinggi dengan cara yang terjangkau dan dapat diandalkan dari aplikasi Windows. Ini menginstal sebagai driver printer virtual dan mudah penggunaannya antarmuka membantu Anda menghasilkan file PDF dengan hanya memilih "cetak" perintah dari aplikasi apapun (Anda dapat mengkonversi dokumen Word, Excel lembar, presentasi PowerPoint, AutoCad gambar, email atau halaman web).

Tujuannya adalah untuk memungkinkan pengguna untuk dengan mudah saling bertukar dokumen elektronik, secara independen dari aplikasi di mana ia awalnya diciptakan. Ini menghasilkan file PDF dapat dilihat pada setiap komputer dengan PDF viewer (pembaca) diinstal.

novaPDF novaPDF Profesional Desktop adalah sebuah software yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan file PDF dari dokumen cetak.

Anda dapat password melindungi file PDF Anda membuat dan hak akses dapat dibatasi untuk mencegah dokumen dari yang dilihat, dicetak, dimodifikasi, disalin atau catatan. Dokumen PDF Anda akan dilindungi dan diamankan dengan 40-bit dan 128-bit algoritma enkripsi.

novaPDF Profesional Desktop membutuhkan sekitar 4MB ruang disk untuk instalasi. Tidak memerlukan Adobe Acrobat atau GhostScript harus diinstal untuk menghasilkan file pdf.

novaPDF Profesional Desktop dapat menghasilkan file PDF dengan font tertanam. Ini berarti bahwa file PDF dapat dibaca dan dicetak pada sistem apapun tanpa mendistribusikan font secara terpisah, sementara maintaing desain dimaksudkan asli.

novaPDF Profesional Desktop memiliki banyak fitur yang memungkinkan Anda untuk: mengubah ukuran kertas (atau membuat halaman baru ukuran kustom untuk pencetakan format besar), memodifikasi resolusi (72-2400 dpi), mengubah orientasi halaman (portrait, landscape), font embedding (dukungan untuk OpenType dan TrueType), kompres teks dan gambar (Jpeg kompresi zip dan memungkinkan generasi file output yang lebih kecil) dan banyak lagi.

Menggunakan novaPDF Desktop Professional, baik pengguna individu dan bisnis dapat membuat dokumen PDF dan mudah berbagi mereka, membuat proses kolaborasi yang lebih efisien.

Screenshots:




License / Price: Demo / USD 34.95
Size / OS: 6.9 MB / Windows 2K / XP / 2003 / Vista / Vista64 / 7 / 7 x64
Download software


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

semua file/software yang ada di res-xp hanya berupa link semata, sebagai promosi dan bahan evaluasi serta usaha mencerdaskan anak bangsa dalam segala hal, dalam artian res-xp tidak tergabung dalam kegiatan maupun mendukung aksi pembajakan dan pelanggaran hak cipta. berikan dukungan anda dengan membeli produk asli!

Dan satu lagi .. Untuk kenyamanan kita semua, apabila ada link yang tidak bisa atau korup segera diberitahu dikotak komentar agar saya segera memperbaharuinya terimakasih..: