Download Film Underworld Awakening 2012

Hai sobat . Res-Xp kali ini mau berbagi film kepada anda semua :D yaitu film Underworld Awakening 2012 Apa anda sudah pernah menontonnya ? kalau belum berarti anda masuk di website yang tepat ! hehe ......

oke deh bagi yang mau Download Film Underworld Awakening 2012 gampang kok dan gratis :D hehe..
Indonesia sekarang maunya yang gratis-gratisan kgkgkgk, kayak buka facebook pasti kalau gak ada pulsa atau komputer o.facebook pun jadi kgkgkgkgkk :P :P NGAKU ,,,!!! hahahahhaaha ,,

oke deh udah gak sabar yaa mau Download Film Underworld Awakening 2012 ... ? oke langsung saja !!! ..

Dated Released : 20 January 2012
Quality : 3D Bluray 720p
Info : imdb.com/title/tt1496025/
IMDB Rating : 7.2 (1,195 users)
Star : Kate Beckinsale, Michael Ealy, India Eisley
Genre : 3Dimensi | Action | Fantasy | Horror
----------------------------------------
Sinopsis UNDERWORLD AWAKENING (3D)
Selama 12 tahun Selene (Kate Beckinsale) tak sadar apa yang sebenarnya telah terjadi. Ia berada dalam tahanan. Saat terbangun, Selene sadar kalau semuanya sudah berubah. Vampir dan lycan tak lagi jadi mitos. Keberadaan mereka telah diketahui manusia dan kini dua ras abadi ini harus jadi buruan.

Sejak mengetahui keberadaan vampir dan lycan, pemerintah mulai mengadakan
penelitian untuk mencari rahasia kekuatan mereka. Manusia tak ingin ada vampir atau lycan yang tersisa di muka bumi. Perang besar pun dimulai dan kini dua ras superior itu harus hidup dalam ketakutan. Kalau dulu mereka bersembunyi karena tak ingin manusia tahu keberadaan mereka, kini mereka bersembunyi karena ketakutan.

(Sumber: kapanlagi.com)

Download Link
Download Subtitle Indonesia  
----
* Join filenya dengan hjsplit . gak tau caranya ? search aja digoogle banyak kgkgkgkg, maaf saya belum bisa kasih tutorialnya untuk menggunakan hjsplit, lain waktu saya akan post :D jadi untuk sementara seacrh aja digoogle pasti ketemu , kalau gak ketemu berarti anda **** kgkgk bercanda :P :P :P .
*NB:Format 3D, silahkan diputar dengan Player 3D dan Kacamata 3D



Oke bagi yang mau Download Film Underworld Awakening 2012 silakan !!! oh iya bayar dong cape nih ngetiknya !! :P gkgkgkgk bercanda :D :P :P :P . Semoga bermanfaat !! :)


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

semua file/software yang ada di res-xp hanya berupa link semata, sebagai promosi dan bahan evaluasi serta usaha mencerdaskan anak bangsa dalam segala hal, dalam artian res-xp tidak tergabung dalam kegiatan maupun mendukung aksi pembajakan dan pelanggaran hak cipta. berikan dukungan anda dengan membeli produk asli!

Dan satu lagi .. Untuk kenyamanan kita semua, apabila ada link yang tidak bisa atau korup segera diberitahu dikotak komentar agar saya segera memperbaharuinya terimakasih..: