Download Games Starcraft 2: Heart of the Swarm Terbaru

Nah kali ini Res-Xp akan memenuhi permintaan teman , hehe dari pada dia main sabun terus kgkgkgkkgkg...
maaf yaa om jadi disebar deh hahaa :P :P :P .. kali ini saya akan share Starcraft 2: Heart of the Swarm
Saya juga akan memberikan link downloadnya kok hehe :D 

Heart of the Swarm adalah kelanjutan cerita dari Wings of Liberty yang sebelumnya berfokus pada Jim Reynor dengan pasukan Teran-nya. Kali ini, Heart of the Swarm akan fokus pada Sarah Kerrigan dengan Zerg-nya. Game ini sendiri sedianya akan dirilis pada pertengahan 2012 nanti. Pada akhir cerita Wings of Liberty, Queen of Blade akhirnya dapat di kalahkan dan Sarah Kerrigan akhirnya berhasil berubah menjadi manusia kembali setelah Jim Reynor memanfaatkan artefak kuno Xel’ Naga guna menghentikan serangan-serangan Zerg.

Pada cerita kali ini, Sarah Kerrigan memang telah terbebas dari pengaruh kekuatan Queen of Blades dan kendali Swarm. Namun, Sarah memiliki pemikiran sendiri dan melalui dirinya dalam wujud manusia berusaha mengumpulkan para Zerg yang terpencar di seluruh Koprulu Sector. Tujuan lainnya adalah mereformasi para swarm dalam rangka untuk membalas dendam dan menggulingkan Arcturus Mengsk.
Heart of swarm selain menghadirkan cerita dari sudut pandang yang baru juga menampilkan fitur dan unit yang baru pula. Kurang lebih ada 20 misi campaign yang hampir seluruhnya akan menggunakan Sarah sebagai pahlawannya.
StarCraft-II-Heart-of-the-Swarm
Beberapa screenshot dari game StarCraft II: Heart of the Swarm
Sarah akan selalu memimpin  pasukannya dari depan dan mampu menghancurkan semua perangkat perang yang musuh miliki dengan kemampuan psionic-nya. Tidak seperti sebelumnya, misi pun tidak berakhir jika Sarah mati. Mengapa? Karena dia dapat bangkit kembali jika dibunuh. Dengan begitu, Anda dapat menggunakannya secara agresif untuk melawan musuh yang dihadapi. Sebelum memulai misi, Sarah dapat memilih salah satu Battle Focus untuk di gunakan yang memungkinkannya untuk memiliki satu set kemampuan khusus.

Selain bermutasi, unit Zerg juga dapat berevolusi dengan mengambil DNA dari makhluk lain. Contohnya, Zerg dapat berevolusi menjadi unit yang memiliki sayap setelah menyerap DNA dari makhluk yang bersayap. Tidak hanya itu, Sarah juga akan mendapat bantuan dari seorang ratu Zerg yang akan membantu para Zerg lain untuk berevolusi lebih cepat.
Selaku pengembang, Blizzard juga akan melakukan perubahan terhadap mode Multiplayer StarCraft II, seperti unit dan peta baru. Selain itu, juga akan ada perubahan pada Battle.net yang akan fokus pada Marketplace sehingga pemain dapat memberi rating dan membeli konten yang dibuat oleh pemain lain.


Setelah merampungkan StarCraft II versi beta, kini Blizzard tengah mempersiapkan kehadiran StarCraft II untuk seluruh masyarakat. Tak terkecuali untuk gamer Indonesia. Bahkan demi mengantisipasi lonjakan peminat, versi digital game tersebut sudah dapat didownload oleh para penggemarnya.(www.hong.web.id).


melalui situs resminya Blizzard sudah menyiapkan versi penuh dari StarCraft II yang dapat didownload secara gratis. Namun untuk memainkannya, gamer harus melakukan aktivasi terlebih dahulu .
Jadi yang sudah tidak sabar ingin memainkan StarCraft II, bisa mendownload game tersebut terlebih dahulu pada situs yang telah disediakan.

Tidak sabar ingin mencoba memainkannya.? Silahkan saja download link
Download Games Starcraft 2: Heart of the Swarm Terbaru 

Semoga bermanfaat yaa artikel  Download Games Starcraft 2: Heart of the Swarm Terbaru ini !



Related Post: